Buka Blokir Internet Sehat
livechat
PENGUMUMAN
Agen Bola Massimiliano Allegri

Agen Bola – Allegri Sebut Juventus Terlalu Remehkan Parma

12 April, 2015 12:19 pm oleh: Kategori:

Liga Italia – Agen Bola Hokibet.com Dalam laga lanjutan Seri-A Juventus akhirnya harus menelan kekalahan yang cukup memalukkan ketika bertandang ke markas besar Parma, klub yang saat ini mendiami urutan di dasar klasemen sementara Seri-A musim ini.

Kekalahan yang tidak di duga ini membuat para pendukung Juventus merasa sangat kecewa. Sebagai klub pemuncak klasemen. Juventus harus pulang dengan tangan kosong setelah gol semata wayang dari pemain Parma, Jose Mauri pada menit ke-60 ini.

Kekalahan ini membuat sang pelatih langsung mengeluarkan alasannya terkait masalah ini. Ia menilai bahwa para pemain Juventus kehilangan konsenstrasi ketika berlaga di kandang Parma. Mereka bermain jauh di luar perkiraan dan terlalu menganggap remeh tim papan bawah tersebut sehingga membuat mereka mengalami kekalahan seperti.

Meski kalah dari Parma, Massimiliano Allegri bukan membela klubnya malah sebaliknya menyatakan bahwa permainan dari Parma jauh lebih berirama dibandingkan Juventus.

”Kami kalah dan hal itu adalah sesuatu yang sangat menyakitkan. Mereka terlalu menganggap remeh sang lawan. Itu sebabnya mereka kehilangan arah dan konsentrasi. Parma berhasil memanfaatkan seluruh situasi ini dan langsung memanfaatkan kelengahan para pemain Juventus” ujarnya.

”Bagi saya Juventus harus lebih displin lagi dalam menjalanin laga kandang maupun tandang. Hal ini saya upayahkan demi untuk mewujudkan mimpi si Nyonya Tua untuk meraih Scudetto yang kesekian kalinya lagi” sambungnya.

Bandar Bola : Mengalami kekalahan di laga ke-30 ini, Juventus tetap kokoh di urutan pertama klasemen sementara Seri-A dengan torehan 70 poin dan dibawahnya ada AS Roma dengan total 56 poin namu mereka masih mempunyai satu laga lagi.

Allegri sendiri mengupayahkan kepada anak asuhnya agar lebih fokus dari ke pertandingan selanjutnya. Ia berharap anak asuhnya bisa merubah sifat tak bagus dalam diri para pemain. Harus menghargai setiap tamu baik kuat maupun lemah.

Karena belum tentu sebagai klub raksasa mereka bisa terus memenangkan pertandingan. Oleh karena itu Massimiliano Allegri menegaskan bahwa bertanding dengan meremehkan tim lawan pasti akan menghasilkan permainan yang buruk seperti saat ini, kalah dari Parma dengan skor 1-0.

Tags: , , ,
CS 24 JAM