Buka Blokir Internet Sehat
livechat
PENGUMUMAN
Agen Bola Barcelona

Agen Bola – Barcelona Kaya Pemain Bintang

12 May, 2015 1:06 am oleh: Kategori:

Liga SpanyolAgen Bola Hokibet.com mengabarkan berita para pecinta sepak bola di muka bumi ini sedang menanti berlangsungnya leg kedua semifinal Liga Champions. Dari Jerman, Bayern Munchen memiliki pengalaman comeback yang begitu dahsyat dan pertanyaan terbesar adalah mampukah mereka kembali melakukannya saat menjamu Barcelona hari rabu 13/05/2015 mendatang.

Kami bermain bagus selama 77 menit pekan lalu, kami bertahan dengan baik. Setelah itu kami melakukan beberapa kesalahan dan kami harus membayarnya. Sekarang kami akan berusaha mecetak tiga atau empat gol, mungkin kami akan memainkan extra time. terang defender Bayern, Rafinha pada uefa.com

Pemain asal Brasil tersebut juga tak menutup mata atas kehebatan Lionel Messi. Tapi baginya, Barcelona tak cuma sekedar Messi saja. Semua orang tahu betapa hebatnya Messi. Tentu saja kami ingin menghentikannya, tapi pemain sepertinya bisa menentukan pertandingan dengan cara sendiri. Namun Barcelona bukan cuma Messi. Mereka adalah tim yang luar biasa, lihat saja Luiz Suarez. umbuhnya lagi.

Rafinha juga menambahkan bahwa detail-detail kecil akan berperan besar dalam menentukan hasil akhir di pertandingan pada level seperti ini. Menurut pengamatan Bandar Sbobet Barcelona akan bertandang ke markas Bayern Munchen di semifinal Liga Champions 2015/2015 leg kedua, rabu 13/5/2015.

Barcleona datang dengan modal kemenangan 3-0 dari leg pertama. Banyak pihak menilai bahwa Bayern di Liga Champions musim ini sudah tamat. Pasalnya, membalikan defisit 0-3 melawan Barcelona yang sedang bergairah bukanlah perkara mudah.

Namun, Striker Bayern Robert Lewandowski menegakaskan bahwa perang melawan Barcelona untuk memperebutkan hak lolos ke final belumlah selesai. Kami harus mengeluarkan semua kemampuan terbaik kami.

Kami sudah cukup sering melakukannya di sini Allianz Arena, ujar Lewandowski seperti dilansir situs resmi Bayern. Lanjutnya lagi ini belum selesai. Kami akan bertarung sampai akhir tegasnya.

Menurut Bandar Bola, Pep Guardiola Legenda The Bavarians, Lothar Matthaus, menilai, dua gelar Bundesliga berturut-turut yang diraih Guardiola bersama Bayern belum cukup memuaskan. Matthaus yakni, metode kepelatihan yang diusung Guardiola dianggap kurang makssmal untuk Thomas Mueller dan kawan-kawan.

Tags: , ,
CS 24 JAM