Buka Blokir Internet Sehat
livechat
PENGUMUMAN
Agen Bola Terpercaya Juventus Paul Pogba

Agen Bola Terpercaya – Juventus Berbagi Poin

10 May, 2015 2:12 am oleh: Kategori:

Liga ItaliaAgen Bola Terpercaya Hokibet.com Juventus ternyata tidak dapat menundukkan Cagliari di markas sendiri pada lanjutan laga Serie A, Sabtu (9/5) malam kemarin. Cagliari bisa berbangga hati dapat menahan tim terkuat di Serie A ini dengan skor 1-1.

Juventus tampil dengan sangat baik pada laga babak pertama ini, mereka memberikan ancaman nyata kepada tim tamu melalui gelandang andalan mereka. Paul Pogba mengancam lini belakang Cagliari melalui tendangan kaki kanan dari jarak yang cukup jauh pada menit ke-14. Bola yang disepak salah satu gelandang muda terbaik tersebut ternyata masih dapat ditangkap oleh sang kiper tim tamu, Zeljko Brkic dan menggagalkan usaha dari si Nyonya Tua.

Jalannya pertandingan masih didominasi oleh para pemain Juventus yang berusaha mencari gol pertama. Namun ternyata lini belakang Cagliari yang rapi sulit untuk ditembus oleh tim yang telah berhasil mengalahkan Real Madrid baru-baru ini dalam babak semi-final Liga Champions.

Juventus akhirnya mendapatkan gol yang telah mereka nantikan di pertandingan ini, yaitu tepatnya pada menit ke-45 menjelang berakhirnya babak pertama. Gol tidak tidak lain tidak bukan diciptakan oleh pemain muda asal Prancis yang menjadi andalan Juventus.

Paul Pogba tidak membuang kesempatan baik untuk membawa Juventus unggul terlebih dahulu. Dia melepaskan tendangan dari jarak jauh yang sangat keras, bola mengarah ke pojok kiri bawah Cagliari dengan sangat deras ke dalam gawang Zeljko Brkic. Keunggulan tuan rumah pada menit-menit akhir babak ini mengakhiri setengah pertandingan.

Pada babak kedua, Juventus masih menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang lebih berkuasa di pertemuan kali ini. Simone Padoin mengancam gawang Brkic pada menit ke-54 lewat tembakan dari jarak jauh dengan kaki kanannya. Namun bola masih tidak dapat menemui sasaran yang dituju.

Menurut Agen Sbobet, Juventus mengira pertandingan akan berakhir dengan kemenangan mereka. Namun ternyata semua berubah ketika secara mengejutkan gawang Juventus dibobol pada menit 85. Berawal tendangan penjuru, Luca Rosettini menghancurkan kemenangan tuan rumah dengan sontekan kaki kanannya yang tidak dapat diamankan oleh Marco Storari yang berada di bawah mistar Juventus.

Hasil imbang 1-1 akhirnya mengakhiri pertandingan kedua tim ini, namun hasil imbang ini sama sekali tidak mempengaruhi Juventus yang telah dipastikan meraih Scudetto pada musim ini untuk yang keempat kalinya. Cagliari yang memperoleh tambahan satu angka masih memiliki peluang untuk dapat lolo dari zona degredasi.

Tags: , , ,
CS 24 JAM