Buka Blokir Internet Sehat
livechat
PENGUMUMAN
Agen Bola Pep Guardiola

Agen Bola – Ujian Berat Kini Menghantui Pep Guardiola

17 April, 2015 10:15 am oleh: Kategori:

Liga Champions – Agen Bola Hokibet.com Klub raksasa Bundesliga Bayern Munchen harus menelan kekalahan yang cukup diluar dugaan dengan skor 1-3 ketika bertandang ke markas besar FC Porto dalam laga leg pertama perempat final ajang Liga Champions 2014/2015. Kekalahan tersebut ini memang cukup membuat luka yang mendalam bagi para pendukung setia Die Rotten.

Namun hal tersebut memang tidak dapat dipungkiri lagi lantaran beberapa pemain andalan klub mengalami masalah dalam struktur kebugaran, kesehatan dan cedera. Bayern Munchen yang biasanya bermain dengan penuh keyakinan dalam melewati musim Liga Champions dengan kemenangan dan kemenangan ini harus mengalami kekalahan tragis.

Selama bertanding di Liga Champions Bayern Munchen adalah klub yang superior, dimana para pemain klub sangat bergairah untuk menciptakan kemenangan untuk klub. Selama ini Munchen sama sekali belum pernah lolos dan bebas dari ancaman mengerikan ini.

Dalam total beberapa kali menjalani laga penting di Liga Champions maupun Liga Eropa, Munchen selalu mengalami kekalahan ini dan melibatkan gawang klub kebobolan lebih dari dua gol.

Berhasil melewati separuh jalan pertandingan di Liga Champions, imppian Bayern Munchen harus tersendak ketika bertandang ke markas FC Porto dan ini merupakan sebuah ujian yang cukup berat bagi Pep Guardiola untuk mengembalikkan keadaan dan lolos dari putaran ini.

Kebobolan 1-3 ini lantas membuat agregat untuk Bayern Munchen semakin jauh. Pasalnya Pep Guardiola harus bisa membawa The Bavarians berhasil menang dengan skor yang lebih telak dari ini di Allianz Arena nanti.

Bandar Bola : Situasi ini memang terlihat sangat menegangkan karena FC Porto sendiri bukan merupakan klub yang mudah untuk ditaklukkan. Pertanda lampu merah tengah dialami para pemain Bayern Munchen.

”Kekalahan ini memang diluar perkiraan kami, Kami bermain kurang baik di laga leg pertama. Kami gagal memanfaatkan situasi tersebut dengan maksimal. Kami kehilangan separuh pasukkan kami yang sedang dalam keadaan yang tidak prima untuk ikut bertanding. Hal ini yang membuat kami tersendat. Namun kami tetap akan mencoba keburuntungan di Leg kedua nanti” ujar sang pelatih.

Tags: , , ,
CS 24 JAM