Buka Blokir Internet Sehat
livechat
PENGUMUMAN

Hart Kecewa Dengan Gol Beruntung Madrid

5 May, 2016 9:09 am oleh: Kategori:

Berita Bola – Bandar Bola Online Hokibet.net akan membahas tentang kecewanya kiper dari Manchester City Joe Hart bahwa tim mereka harus tersingkir dengan gol beruntung Real Madrid.

Manchester City tersingkir di babak semifinal Liga Champions setelah Fernando melakukan gol bunuh diri ke gawang kawalan Joe Hart dan sang penjaga gawang menganggap Real Madrid sangatlah beruntung.

Joe Hart meyakini bahwa Manchester City hanya tidak beruntung sebab Real Madrid hanya unggul melalui gol bunuh diri lesakkan Fernando yang membuat mereka melenggang ke laga puncak Liga Champions di Milan.

Hart hanya mampu menyaksikan gawangnya dibobol oleh sepakan defleksi dari Gareth Bale yang mendapatkan sedikit sentuhan dan mengakibatkan bola berbelok di menit ke 20 dalam leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu hari Rabu (4/5) kemarin.

Sementara Madrid merayakan laga All Spanish Final melawan rival sekota, Atletico Madrid, di Stadio San Siro bulan ini, City menyesali segala kesialan yang menimpa mereka pada malam kemarin.

“Kami bisa saja mencapai laga final, namun mereka menjalani pertandingan dengan baik.” ucap penjaga gawang asal Inggris ini kepada BT Sport. “Mereka mendapatkan gol dengan sangat beruntung, mereka mengalahkan kami dengan gol itu, namun begitulah yang terjadi.”

“Mereka menciptakan sedikit peluang dalam dua leg, jadi merasa ini sedikit tidak adil. Ini adalah laga semifinal yang ketat dan kami tidak memiliki keberuntungan untuk melaluinya.”

“Mereka tak mampu menyelesaikan laga dengan baik. Kami bertahan dengan baik ketika dibutuhkan dan kami hanya mengalami kesialan. Apakah kami cukup baik untuk menangkan pertandingan? Saya tidak tahu.”

Pasukan Manuel Pellegrini terpaksa harus kehilangan kapten Vincent Kompany di menit ke-10 laga berjalan. Hal tersebut dinilai sebuah kerugian oleh publik, namun Hart bersikeras: “Bukan itu alasan kami kalah.”

Kini City harus fokuskan diri pada Premier League dimana mereka masih berupaya mengamankan satu jatah berlaga di Liga Champions musim depan. Perjuangan mereka dimulai akhir pekan ini melawan tim peringkat tiga, Arsenal.

Tags: , , ,
CS 24 JAM