Buka Blokir Internet Sehat
livechat
PENGUMUMAN
Italia Berhasil Tundukkan Tuan Rumah Israel Dengan 10 Pemain

Italia Berhasil Tundukkan Tuan Rumah Israel Dengan 10 Pemain

7 September, 2016 7:21 am oleh: Kategori: ,

Berita Bola – Agen Bola Terpercaya Hokibet Italia mendapat kemenangan besar ketika bertandang ke markas Israel di Sammy Ofer Stadium,Haifa dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 group G,senin (6/9/2016).Sejak menit 55,Italia sudah bermain 10 pemain karena Giorgio Chielini mendapat kartu kuning dua kali.

Tiga gol Italia diciptakan oleh Granzio Pelle,Ciro Immobile dan Antonio Candreva.Sementara satu gol balasan Israel dicetak oleh Tal Ben Chaim.

Meskipun Italia baru saja menderita kekalahan dalam laga uji coba dari Prancis dengan skor 1-3 namun tak mengurangi rasa percaya diri pasukan Giampiero Venture untuk bertanding melawan Israel.

Tim Azzurri langsung menggebrak sejak menit awal sehingga baru masuk menit 14,Italia sudah memimpin .Berawal dari pergerakan individual Verrati di tengah.Ia memberikan bola pada Antonelli di sisi kiri yang kemudian mengembalikan bola ke tengah kotak lapangan yang kemudian disambut Pelle dengan baik.

Italia lalu mendapat hadiah penalti di menit 30 setelah Bonaventura dijatuhkan di dalam kotak penalti.Antonio
Candreva yang maju sebagai algojo,tanpa kesalahan mengemban tugas tersebut.Sehingga pada menit ke 31 skor berubah 0-2.

Tak lama setelah itu,Israel berhasil menghidupkan harapan bangkit dari kekalahan setelah Ben Chaim mencetak gol balasan pada menit ke 35.Gol ini terjadi lewat tendangan chip melambung yang sama sekali tak bisa diantisipasi oleh kiper Gianluigi Buffon.

Di babak kedua,petaka datang di kubu Italia setelah Chielini mendapat kartu kuning kedua.Bek Juventus tersebut pun harus rela meninggalkan lapangan di menit 55.

Bermain dengan 10 pemain,membuat Israel kian percaya diri dan mendominasi permainan.Peluang demi peluang pun terjadi.Tapi tak ada gol yang mampu mengubah keadaan.

Justru ketika Israel terus melakukan tekanan,Italia mencuri gol pada menit 83 hanya dengan tiga sentuhan.Bola yang berawal dari Buffon dilanjutkan tandukan kepala Pele,bola kemudian jatuh di kaki Immobile dan ia melakukan tembakan keras di dalam kotak penalti untuk mengoyak gawang Israel yang ketiga kalinya.

Di menit-menit terkhir,Italia hampir mencetak gol lagi.Mendapat umpan lambung jatuh ke depan dari Florenzi.Immobile tinggal berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang,tapi sayangnya tembakan kaki kirinya masih melebar.

Skor 1-3 pun berakhir hingga pertandingan usai.Dengan hasil ini Italia menduduki peringkat kedua di putaran pertama. Spanyol menjadi pemuncak klasemen setelah menang 8-0 atas Leichtenstein.

Tags: , ,
CS 24 JAM